Senin, 23 Februari 2015

Contoh Surat Pengunduran Diri



Ketemu lagi guys dengan saya. Postingan kali ini saya akan berbagi yaitu sesuai judul Contoh Surat Pengunduran Diri. Contoh surat ini adalah pengalaman saya ketika saya mengundurkan diri dari salah satu organisasi di sekolah. Ok langsung saja, silahkan dicopypaste.


Demak, 20 September 2014
Kepada Yth Kakak Pembina Pramuka di SMK Negeri 2 Demak


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Muhammad Herman Sidiq
Kelas                           : XI TAV 3
Tempat tgl lahir           : Demak, 27 Agustus 1998
Alamat                        : Ds. Sdioharjo Kec. Guntur RT01/RW01
Jabatan                        : Anggota Bantara

mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari Organisasi Kepramukaan di SMK Negeri 2 Demak. Adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah

1. Kondisi fisik yang lemah.
2. Jadwal kumpul bantara yang terlalu padat


Saya sudah banyak menimba pengalaman selama menjadi Bantara di sini walaupun hanya sebentar. Semoga ke depan Organisasi Kepramukaan di SMK Negeri 2 Demak ini akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama bekerja pada Organisasi Kepramukaan, saya mohon maaf sebesar-besarnya.


Besar harapan saya bahwa Kakak Pembina memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



       Hormat Saya,                          Mengetahui Orang Tua                                Pembina          






 TTD Pembuat                                TTD Orang Tua                                      TTD Pembina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar